Senin, 09 Januari 2012

Rasa Syukur adalah pengganda yang dahsyat

Tulisan ini diambil dari buku Secret The Power yang ditulis oleh Rhonda Byrne, tulisan ini tidak lebih hanya untuk mengingatkan diri sendiri dan mungkin bisa bermanfaat untuk yang membacanya, cuplikannya seperti ini :
Sewaktu anda merasa bersyukur atas segala sesuatu yang anda miliki, betapapun kecilnya, anda akan menerima lebih banyak lagi yang sama. Bila anda merasa bersyukur atas uang yang anda miliki, sekecil apapun jumlahnya, anda akan mendapatkan lebih banyak uang. Bila anda bersyukur atas suatu hubungan, meski hubungan itu tidak sempurna, hubungan itu akan semakin serasi. Bila anda merasa bersyukur atas pekerjaan yang anda dapatkan, meski itu bukan pekerjaan idaman, anda akan menerima lebih banyak lagi peluang dalam pekerjaan anda, karena rasa Syukur adalah pengganda yang ampuh dalam hidup anda. Rasa Syukur dimulai dengan kata sederhana -terimakasih- atau Alhamdulillah, namun anda harus merasakan syukur dengan sepenuh hati, semakin sering anda mengucapkan Alhamdulillah, semakin kuat anda merasakannya dan semakin besar cinta yang akan anda berikan. Ada tiga cara untuk menggunakan kekuatan rasa Syukur dalam hidup anda : 1. Bersyukur atas segala sesuatu yang telah anda terima dalam hidup anda (masa lalu) 2. Bersyukurlah atas segala sesuatu yang sedang anda terima (sekarang) 3. Bersyukurlah atas segala sesuatu yang anda inginkan didalam hidup seakan akan anda sudah menerimanya (masa depan) Dapatkah anda bayangkan sesuatu yang begitu sederhana seperti rasa Syukur dapat melipatgandakan segala sesuatu yang anda cintai/ inginkan dan mengubah seluruh hidup anda..?

1 komentar:

  1. Benar banget. Rasa syukur merupakan sesuatu yang harus selalu kita ucapkan setiap hari dalam kehidupan kita. Bukan hanya diucapkan tetapi juga dilaksanakan dalam bentuk perbuatan

    BalasHapus