Senin, 18 Maret 2013

Uji Teori

Pada tahun 2009 akhir saya mempraktekkan teori Afirmasi melalui gambar , jadi maksudnya saya mempunyai target dan keinginan yang benar benar ingin saya wujudkan , caranya adalah saya tempel gambar-gambar yang menjadi target di papan afirmasi, ini saya lakukan setelah saya nonton Talk Show Oprah Winfrey di Metro TV, saya ingin menguji keampuhan teori ini, selain browsing dan juga baca buku The Secret (Rhonda Byrne) saya juga meyakini teori ini, saya cari gambar yang cocok dengan afirmasi saya dengan mengguntingnya dari majalah dan brosur , saat itu saya menggunting mobil city car warna merah (ga tau mereknya apa), photo Ka'bah, Notebook Sony Vaio, buku berjudul keliling Eropah, gambar pressure cooker dan Gambar seorang model yang langsing menarik.

Saya sangat mendambakan mobil yang bisa saya bawa kemana saja, karena semenjak kami pisah kota dengan suami saya kerepotan pergi dan pulang kerja naik angkot. dan kalau saya punya mobil saya mau yang warnanya merah...
 
Photo Ka'bah, tentu saja sebagai muslim saya ingin menunaikan ibadah Haji.
Saya ingin memiliki laptop merek Sony Vaio, menurut saya sony vaio keren :)

Gambar buku berjudul Keliling Eropah  saya ingin mengunjungi negeri orang, terutama Eropah sesederhana itu saja keinginan saya


 Pressure cooker , alat untuk memasak

 Gambar Model yang langsing ... hehehe.. saya masih ingin lebih slim.
 Setelah mendapatkan gambar tersebut saya tempel dipapan afirmasi berukuran 30 cm x 20 cm , saya tata sedemikian rupa sehingga terlihat menarik untuk dilihat, papan tersebut saya gantung di didinding yang bisa saya lihat setiap saat terutama saat bangun pagi................

Subhanallah.., berkat yakin dan dilakukan dengan cara yang diajarkan dalam buku Quantum Ikhlas dan buku The Secret yaitu dengan cara bayangkan apa yang diinginkan kemudian bersyukur dan bersyukur (terutama setelah sholat saya selalu berdoa dan mengucap syukur atas rezeki yang telah diberi dan yang akan diberi-Nya) seakan akan keinginan kita sudah terkabul.

Satu persatu target saya muncul dan benar benar nyata, pada 19 Juli tahun 2010 saya bisa beli mobil berwarna merah Alhamdulillah..

tidak lama setelah itu saya memiliki Laptop merek Sony Vaio dambaan saya Alhamdulillah

Bulan Juni 2011 saya tiba2 diikutkan untuk test menjadi petugas haji , dan lulus, Alhamdulillah saya bisa menunaikan Ibadah Haji.

Model langsing.. hmmm karena ga sungguh sungguh untuk berdiet jadinya diet saya diet yoyo, kadang turun setelah itu naik lagi huh capedee..

Keliling Eropah, yang ini belum terlaksana, mungkin karena afirmasi dan gambarnya tidak spesifik jadinya ngawur, harusnya jelas tujuannya kemana , gituu...

Pressure cooker >> saya sudah pilih2 dan sangat bisa untuk dibeli tapi karena saya ga hobby masak jadinya batal saya beli heheh..

Kesimpulannya :
1. Dari 6 afirmasi tersebut sebagian besarnya sudah bisa saya capai,(Terimakasih Ya Rabb) dan sampai sekarang saya punya beberapa papan afirmasi yang isinya berbagai ragam gambar dan photo, kenapa tidak .., karena Allah adalah Dzat yang Maha Pemberi Rezeki, boleh dong kita meminta sebanyak banyaknya. "...maka mintalah rezeki itu di sisi Allah, dan sembahlah Dia dan bersyukurlah kepada-Nya. Hanya kepadaNya lah kamu akan dikembalikan." (Al-Ankabut: 17)

2. Kata kunci dari semua ini adalah Bersyukur , bukankah "orang yang bersyukur atas nikmat yang Allah berikan dijanjikan oleh Allah untuk ditambah ", seperti ditegaskan Allah SWT dalam Alquran Surah Ibrahim ayat 7.

Wallahu'alam Bissawab

Nah ini hasilnya..

.
Saya yang pake baju putih rompi hitam didepan kerudung warna pink
Saat bertugas di Bandara King Abdul Aziz Jeddah
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar