Kamis, 19 September 2013

Bye...Zona Aman

Assalamu'alaikum WrWb..
Sudah lama sekali tidak silaturrahmi dengan valuta kasih ini, ....ampir lupa kuncinya ditaro dimana... hadeuh, malu rasanya kalau bilang ga ada waktu, padahal memanage waktu ini yg benar-benar salah, sudah seminggu ini setiap malam sebelum tidur selalu teringat untuk nulis lagi, rasanya sudah nyesak didada  ingin berbagi rasa, berbagi galau, berbagi syukur  dan berbagi semua pada  valuta kasih.
......
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Hehehe... sambil bersenandung lagunya Afgan , kumulai ketik ketok keyboard komputer ku,.. begini kisah-nya jiiaaahhh....
Seperti yang sudah kukisahkan di blog ini bertahun lalu, eh maksudnya satu-setengah tahun lalu, aku hijrah ke Jakarta karena ikut suami, dan karena kepindahan ku ini atas permintaan sendiri alhasil jabatan di tempat asal harus lepas, baliklah aku jadi staf di tempat yang baru, semua konsekuensi ini sudah kami diskusikan dengan suami, demi berkumpul dengan keluarga, aku ikhlas melepas jabatan eselon 3 ku, demi dekat dengan 'Han'- suami tercinta.
Proses pindah ku ini memakan waktu 2 tahun, karena instansi asal ku saat itu belum bersedia melepas aku, ....singkat cerita aku sudah berkantor di Jakarta, cihuiii sekantor dengan pak Menteri heheheh.....
  • Mulai berkantor tanggal 1 Juni 2011.
  • Tanggal 2 libur (kenaikan Isa Al-Masih).
  • Jum'at tanggal 3 ikut test petugas haji di Pondok Gede. 
  • Sabtu dan minggu libur.
  • tanggal 7 Juni 2011, hari senin aku ga masuk kantor karena sakit.... wkwkwkw... payaah.., iya aku sakit demam , demam karena kelelahan , sebelumnya dua hari dijalan menuju Jakarta bawa mobil, jadi karena cape, aku tepar..., 
Truss..... bulan September sampai Desember tahun 2011 aku tugas di Jeddah Saudi Arabia, Januari 2012 kami bertahun baru di Bandung, aku bahagia setelah berpisah selama 2.5 tahun kembali bersama dengan suami, setiap jum'at sampai minggu kita mengunjungi tempat2 yang asik dan nginap, maklum orang dari daerah, saya dikenalkan tempat2 yang menjadi ciri khas Jakarta.
Bulan Februari suami tercinta ku yang satu2nya itu ditugaskan lagi di Padang - Sumatera Barat..,  Hua..huaaa huuaa...., masa aku susah payah ngurus pindah, harus terpisah lagi...?  aku ternganga, bingung, terjerembab, layu, gosong, berdarah-darah dan membusuk... karena terus terang aku belum tau Jakarta, kalau kekantor aku selalu diantar jemput suami, jadi aku ini bagaimana, bagaimana nasibku...?   teganya... teganya .... bagaimana mungkin aku bisa hidup dan bernafas tanpa belahan jiwa ...?

Selama seminggu aku belajar naik angkutan umum, mulai angkot, busway, bajaj, kereta api dan odong-odong hihihi...,  aku sangat bisa nyetir, tapi dasar suami yang rasa cemasnya sudah stadium 20, maka aku ga boleh nyetir di Jakarta ini.. wheew....... ga apa apa , daripada beliau mati berdiri dengar aku nyetir , mobil disimpan rapih di basement ajah.

Baiklah.., Aku takkan mengeluh, perang ini harus dihadapi, belantara ini harus diterabas.., Jakarta tak kan ku taklukkan, tapi kan kujadikan rumah tempat ku berlindung, Tuhan akan melindungiku, Allah SWT maha pengasih maha penyayang, apa lagi yang ku takutkan...?
  

Lapangan Banteng Barat  19 September 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar