Sabtu, 03 Agustus 2019

Pening manjah dengan MacBook baru-ku

Assalamualaikum ww
Moga pembaca yang budiman selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin..
Aku nulis ini di laptop baru-ku loh, hari ini 02 Agustus 2019 Aku dapat laptop baru, beberapa tahun lalu pernah mau dikasi adikku, tp setelah dibuka laptopnya, aku bingung mau ngapain, kaga ngerti samasekali, akhirnya aku kembalikan daripada ga bermanfaat, seperti itu..
Nah baru ini aku excited sekali menunggu macBook ini, Udah pasang niat aku harus bisa make macBook ini, haruus..! ... semangat 💪

Saat di kantor tadi si Hafid, Domi, Arham dan Raju bantu-bantu donlod dan ajarin cara buka dan shutdown, trus ini mash belajar sampai jam segini (Saturday 01.58 WIB) ini.

Tadi sampai dirumah dari kantor aku langsung buka laptop dan belajar, belajarnya dengan si Yutub, aku tekun dan fokus 😀😀,  sesekali suami bantu-bantu juga, tapi dasar orangnya ga betah, aku disuruh belajar sendiri... okeh baiklaah.

Nah sekarang mash belajar nih, walau mata dah sepet dan ngantuk sekali, tapi masih penasaran..,  tapi ngantuk sekali nih, jam 02.24..maaf bobo syantiq dolo yaah... bye..


Wassalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar