Selasa, 30 November 2010

Butuh jari jari terampil


Sumringah...,  mungkin begitu kira kira wajah denai setelah berhasil menulis pertama kali di blog valuta kasih ini, (eh emoticon kok ga ada di laman ini ya), tulisan ini adalah yang ke 5 , sejak pertama kali valuta kasih launching, 
Biasanya denai buka dan menulis blog setelah sholat Isya di rumah, tapi tadi dikantor waktu jam istirahat denai iseng iseng mau edit rancangan blog (maklum udah mulai ketagihan utak atik valuta kasih) sebelum mulai blog kita harus login dulu, setelah tulis email lalu password,...  tiba-tiba dunia menjauhiku, memusuhi dan mengejek karena denai lupa password...!!! masya'allah bego banget siiiih .., mungkin pembaca semua bilang-- tuh kok bisa nulis, kan bisa masuk--,  iya sayang.., kalau entrinya dirumah kan denai udah setting untuk selalu remember password dan ID nya, tinggal enter udah bisa langsung sibuk sibuk di valuta kasih. 
Biasanya urusan begini bantuan suami sangat dibutuhkan, karena denai anggap suami adalah segalanya dalam hal urusan laptop dan internet, dan dia juga selalu bilang kalau jari-jarinya selalu siaga untuk urusan laptop dan internet bini nya.., tapi sekarang dia mungkin ga sayang denai lagi  T_T  , dia sibuk dengan Laura dari Yale University Amerika sono..,  katanya jari  jari nya saat ini sangat dibutuhkan si Laura, ya sudahlah nanti balikin jari jari Han-Qu ya Laura...  .
Pada kesempatan yang berbahagia ini disampaikan bahwa  denai sangat membutuhkan bantuan temen2, adik2 dan handai tolan semua, bagaimana untuk mendapatkan kembali password yang hilang tersebut, untuk diketahui juga email yang denai pakai utk login ke blog valuta kasih ini pun passwordnya udah raib tak tentu rimbanya..hiks.., tapi denai punya account email yang lain yang passwordnya selalu diingat karena selalu terima email dari situ. 
Seandainya denai disarankan untuk bikin blog baru , apa bisa postingan yang udah ada dipindah dan komentar2 nya sekalian????  dan apakah nama Blog ini masih bisa dipakai VALUTA KASIH ?? Blog denai ini harus bernama VK , ga ada pilihan lain..
Mohon uluran jari jarinya untuk menuntaskan masalah denai ini , akhirnya dari lubuk hati terdalam denai mengucapkan terimakasih atas respon yang diberikan.
Salam..

1 komentar:

  1. Wah, saya juga belum pernah mengalamai hal seperti itu karena selama ini password2 yang saya gunakan selalu berhubungan dengan kehidupan saya shg mudah untuk mengingatnya. Saya pun juga merasa bingung jika mengalami hal itu dan sudah pasti akan merasa kecewa. Coba aja searching di google dengan mengetikkan kata kunci mengatasi password yang kelupaan atau kata apa saja yg berhubungan dgn itu. Siapa tahu ada tutorialnya. Atau masuk ke blogspot. Dibawah email dan password yang harus diisi itu biasanya ada tulisan LUPA PASSWORD. Coba diklik dan ikuti petunjuk selanjutnya.

    Semoga Valuta kasih bisa segera menemukan solusi dan mendapatkan passwordnya kembali :)

    BalasHapus