Senin, 11 Juli 2011

Rencana postingan



Sudah sarat dikepala ide,uneg-uneg dan bahan yang akan dituang diBlog ku ini semuanya kejadian besar dan luar biasa yang terjadi dalam perjalanan hidup ini, (menurut versi aku..)dalam dua bulan terakhir hidupku berubah drastis dan luar biasa, pahit , getir dan anugrah yang kuterima , semua menakjubkan, dan semua ada hikmahnya, aku ingin berbagi tapi sekali lagi aku tidak ada waktu luang utk menuangkankannya dalam bentuk tulisan (alasan klise...!!) tapi memang begitu adanya, suatu saat, sebentar lagi aku akan menulis lagi di blog, walaupun saat ini waktuku dikantor kadang 12 jam, masyaallah...,



Rencananya aku akan menulis :


1. Aku Hijrah ke jakarta


2. Perjalanan sumatera - jawa dengan bermacam suasana hati


3. Bapisah bukannyo bacarai
4. Sekarang aku sekantor dengan Pak Menteri


5. Kejutan (Anugrah )luarbiasa
6. Janji tidak akan mengeluh lagi semua ada imbalannya
7. Pelatihan
8. InsyaAllah aku akan bertugas di "KAAIA" jeddah


Foto Bandara King Abdul Aziz International Airport (KAAIA

8. Penderitaan diterror istri orang......



Judul-judul diatas sewaktu-waktu bisa berubah, berkurang, bertambah atau raib samasekali ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar