Kamis, 15 September 2011

Menjemput mimpi, menuju cita cita ke tanah Haram "Zero Magnetism Area"


Kajian bahwa Makkah adalah poros bumi "Zero Magnetism Area" selalu terlintas di benakku, InsyaAllah tanggal 26 September 2011 aku akan berada disana.., berilah jalan yang mudah menuju kesana Ya Rabb, Amin, amin Ya Robbal Alamin.., mengingat kembali bagaimana proses menuju impian dan cita-cita ini membuat hati menjadi melankolis, selalu terharu, karena keinginan untuk ke tanah suci sudah lama dicita-citakan keinginan yang begitu kuat adalah tahun 2010 kemaren, demikian besarnya keinginan itu, demi Allah saat itu saya berkata dalam hati tahun 2011 saya harus berada di Mekkah melihat Ka'bah, dan yang terfikir adalah hanya melaksanakan umroh, karena saya belum mendaftar haji.
Demi cita cita itu saya browsing internet, mencari artikel tentang haji, dan semua yang berhubungan dengan Mekkah dan Madinah, setiap ada berita di TV tentang umroh saya langsung menangis, oh Alloh..saya harusnya yang berangkat...
Saya paham dengan kata2 "Jangan berburuk sangka kepada ALLah" oleh sebab itu saya bersabar, berdoa, selalu dan setiap saat membayangkan saya bersujud di depan Ka'bah. Dan atas Ijin Allah SWT. Alhamdulillah Tahun ini saya akan berada disana, dengan jalan dan cara yang tidak terduga sama sekali, tanpa mendaftar dan antri dalam waiting list, tidak membayar ONH (malah di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar